Apa itu airdrop? Bagaimana cara ikut airdrop cryptocurrency.?

Tentu saja banyak orang yang masih bingung dengan kata airdrop dan Disini saya akan sedikit menjelaskan apa itu airdrop sebetulnya airdrop adalah sebuah perusahaan yang memberikan uang digital atau cryptocurrency secara gratis atau cuma-cuma. Apakah mungkin di zaman sekarang ini ada orang yang memberikan uang secara gratis atau cuma-cuma.? Mungkin tidak, namun dengan airdrop tentu saja iya.

Di dalam dunia crypto banyak sekali cara untuk mendapatkan uang cryipto tanpa modal, dan salah satu Di antara sekian banyak untuk mendapatkan uang digital atau cryptocurrency yaitu dengan cara mining atau menambang dan juga airdrop, Mungkin banyak orang Indonesia masih tidak percaya dengan airdrop, karena kebanyakan mental kita sangat kecil, dan sejak dari kecil kita sudah diajarkan untuk bekerja keras karena tidak ada orang yang akan memberi kita uang secara gratis kepada kita.

airdrop

 

Lalu apakah perusahaan benar-benar memberikan kita uang tanpa alasan?

Jawabannya ada dua kemungkinan yaitu antara ya dan tidak.

Jika iya, Ya tentu saja karena mereka memberikan kita uang digital atau itu secara gratis dan Sekali lagi saya ingatkan kepada anda bahwa yang akan Anda terima adalah uang kripto atau bisa disebut juga sebagai cryptocurrency, cryptocurrency nantinya ini bisa anda tukarkan uang plat jika uang kripto yang mereka miliki sudah bisa diperjualbelikan di exchange.

Jika tidak, karena mereka K3 Sanya melakukan drop hanya untuk marketing dan hanya untuk mengenalkan kepada orang yang untuk mengenal koin tersebut. Misalnya Anda harus melakukan follow Twitter mereka terlebih dahulu atau bergabung dengan grup telegram mereka dan share Facebook mereka Atau melakukan subscribe channel YouTube yang mereka miliki.

Dan di Indonesia saat ini yang paling terkenal adalah Bitcoin, yang saat ini namanya sudah diganti menjadi indodax, sebetulnya banyak sekali exchange lain di luar negeri yang tentunya lebih terkenal dan dipakai oleh banyak para pemain cryptocurrency misalnya seperti binance, idex, bitrex, dan lain sebagainya.

Anda juga bisa secara mudah untuk menukarkan uang kripto yang anda miliki ke etherum dan transfer Etherum ke indodax untuk dicairkan ke Rupiah.

Lalu apa saja yang diperlukan untuk bisa berpartisipasi di air crop?

Jika Anda masih bingung dalam artikel kali ini saya akan membahas agar anda bisa sedikit lebih mengetahui,

Ethereum Wallet

Hal yang paling utama yang anda butuhkan yaitu digital Wallet agar anda bisa ikut airdrop, ethereum Wallet adalah salah satu digital walet yang sering banyak digunakan oleh para pemain triple. Alasannya tentu karena menyimpan di warnet lebih aman ketimbang Anda menyimpan di exchange seperti indodax bittrex dan binance.

Mungkin saja Anda pernah berfikir bahwa menyimpan Dieng akan jauh lebih aman karena mereka perusahaan raksasa, namun Tentu saja tidak ada salahnya jika kita lebih berat hati dengan aset atau uang yang kita miliki.

Akan jauh lebih aman jika Anda membeli hardware walet karena tentu saja mereka tidak mungkin bisa di hack orang. Karena hardware tersebut tidak terhubung ke internet atau wi-fi.

Mengaktifkan My ethereum Wallet

Tentu anda harus memiliki beberapa transaksi di Wallet tersebut, karena mereka tidak mungkin menyebarkan koin tersebut kepada orang-orang yang sama dan jika Anda masih pemula yang bermain di crypto ataupun airdrop anda tidak perlu takut karena tidak semua perusahaan airdrop melakukan hal ini anda juga jangan terlalu serakah untuk mengikuti airdrop yang tentu bisa mendapatkan koin lebih kitanya karena airdrop pada umumnya memiliki aturan yang sangat ketat.

Memiliki akun telegram

Akun telegram ini adalah salah satu aplikasi yang sangat penting untuk airdrop dan seorang pemain cryptocurrency, karena biasanya nya untuk melakukan pengumuman Kapan airdrop itu akan dikeluarkan di pasar crypto atau memberitahu berita tentang Partnership dan lain sebagainya. Pastikan anda tidak keluar dari grup telegram tersebut sampai Anda bisa mendapatkan koin di Wallet anda karena jika anda keluar dari grup tersebut maka bisa dipastikan Anda tidak akan mendapatkan airdrop yang dibagikan.

Semoga bermanfaat dan menambah pengetahun anda

Tinggalkan komentar