Aplikasi cicilan tanpa kartu kredit yang paling terpercaya

Cicilan Online Smartphone Tanpa Kartu Kredit

Memiliki gadget atau handphone dengan spesifikasi yang tinggi adalah sebuah hal yang sangat-sangat wajar karena di zaman ini Perkembangan teknologi sudah sangat cepat berkembang, bahkan saat ini tidak sedikit perusahaan besar mewajibkan karyawannya untuk memiliki sebuah form yang up to date sehingga mereka bisa berkomunikasi tanpa ada hambatan. aplikasi cicilan

Hal ini tentu saja membuat semua orang terutama yang saat ini berdomisili di kota besar Harus Memiliki yang namanya smartphone atau gadget terbaru untuk menunjang kebutuhan komunikasi setiap harinya. Namun, untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi bukanlah hal yang sangat mudah, karena harganyapun sangat mahal dan relatif tinggi, Hal ini tentu membuat banyak lembaga keuangan lebih utamanya lembaga keuangan secara online telah menyediakan berbagai fasilitas cicilan tanpa kartu kredit secara online,

Aplikasi cicilan tanpa kartu kredit

Jika Anda saat ini sedang mencari aplikasi cicilan tanpa kartu kredit online, maka dalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi platform yang bisa anda gunakan sebagai alternatif untuk mendapatkan smartphone atau barang lainnya yang anda butuhkan dengan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit

aplikasi cicilan tanpa kartu kredit

Indodana

Yang pertama sekali rekomendasi bagi Anda yang ingin melakukan cicilan tanpa kartu kredit adalah indodana aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengambil barang-barang yang anda butuhkan dengan metode cicilan tanpa kartu kredit online. Pada saat ini banyak sekali kreditur pinjaman secara online yang bisa menawarkan promo menarik, mulai dengan persyaratan yang sangat mudah, hingga persetujuan untuk pemberian pinjaman yang bisa diproses secara cepat. Dan salah satunya kreditur pinjaman online yang bisa anda pilih adalah indodana.

Indodana merupakan aplikasi berbasis pinjaman online dan kredit HP tanpa syarat kartu kredit, dengan begitu calon peminjam bisa dengan mudah mendapatkan dana tunai atau membeli smartphone secara cepat, tanpa harus menggunakan kartu kredit. Dengan menggunakan indodana, anda akan mendapatkan pinjaman secara online sebagai salah satu alat alternatif untuk mendapatkan pembiayaan dengan proses yang sangat mudah dan cepat. Syarat yang telah ditentukan oleh indodana untuk mendapatkan cicilan tanpa kartu kredit juga sangat simple dan mudah seperti pinjaman online yang lainnya.

Yang paling utama dalam perbedaannya adalah tidak adanya syarat kartu kredit, yang terkadang menjadi salah satu penghalang untuk mengajukan pinjaman. Di indodana anda bisa dengan mudah mendapatkan limit pinjaman hingga mencapai 8 juta dengan tenor antara tiga bulan hingga 6 bulan. Namun jika anda kredit smartphone Anda bisa mengajukan cicilan tanpa kartu kredit untuk pembelian HP dengan harga 4 juta kebawah, sungguh ekonomis bukan?

Selain adanya layanan pinjaman secara online dan kredit HP, di indodana juga saat ini sudah memiliki layanan pay later dan ini bisa anda gunakan untuk membeli HP di berbagai merchant dan e-commerce di Indonesia, tentu saja Pilihan Produknya juga sangat banyak dan yang pasti anda bisa mendapatkan cicilan tanpa kartu kredit dengan bunga yang sangat terjangkau.

Dan apabila jika anda telah menjadi nasabah dan pembayaran yang dilakukan lancar, maka anda bisa mendapatkan reward biasanya penambahan limit pinjaman yang memungkinkan anda bisa mengajukan pinjaman kembali di lain waktu dengan limit yang lebih tinggi, indodana ini sangat cocok bagi anda ada yang ingin membeli barang secara cicilan dengan persyaratan yang sangat mudah,

Syarat untuk pengajuan cicilan tanpa kartu kredit yang disediakan oleh indodana :

  1. Minimal batas usia yaitu diatas 21 tahun
  2. Memiliki NPWP dan KT
  3. Sudah memiliki pekerjaan tetap
  4. Harus memiliki akun bank atas nama diri Anda sendiri
  5. Memiliki akun BPJS dan e-commerce

Dokumen-dokumen pelengkap yang harus anda siapkan

  1. Foto KTP atau kitas
  2. Foto selfie
  3. Foto selfie bersama KTP
  4. Foto slip gaji ( jika diperlukan )

Kredivo

Saat ini sudah sangat terkenal dengan slogan “beli sekarang bayar nanti” kredivo Yaitu sebagai salah satu pelopor pembayaran paylater yang ada di Indonesia, dengan adanya sistem kabinet tentu ini bisa memudahkan semua nasabahnya untuk bisa mendapatkan pinjaman secara instan, dengan nominal yang tidak terlalu besar

Setiap nasabah bisa membayar semua tagihan setiap bulan setelahnya biasanya dengan bunga 0%. Kredivo juga selain mengenalkan sistem mereka (paylater), kredivo juga sebagai salah satu aplikasi pinjaman secara online yang sudah sangat terkenal karena mereka bisa memberikan pinjaman untuk membeli segala barang yang diinginkan oleh nasabahnya dan cicilan selama 12 bulan.

Selain itu Jadi kau juga bisa memberikan kredit yang sangat besar yakni hingga 30 juta, tentu saja kerangka tersebut lebih besar jika dibandingkan dengan kartu kredit, namun untuk setiap pinjaman yang telah disetujui oleh perusahaan kredivo maka akan dikenakan bunga terbesar 2, 95% setiap bulannya untuk jenis transaksi cicilan.

Di bawah ini adalah syarat untuk mendaftar kredivo:

  1. Pastikan anda adalah ah sebagai warga Indonesia yang minimal usia 18 tahun hingga 60 tahun
  2. Anda harus berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya,, Palembang, Medan, Yogyakarta, Cirebon, Sukabumi, Solo, Malang, Bali dan Makassar.
  3. Anda harus berpenghasilan minimal 3 juta setiap bulan

Akulaku

Aplikasi yang selanjutnya, yang tentu saja bisa anda gunakan bentuk kredit ponsel atau Smartphone yaitu akulaku, aplikasi ini salah satu Pelopor yang menyediakan cicilan tanpa kartu kredit. Saat ini akulaku telah memiliki banyak merchant yang sudah bekerja sama dan menjadi Mitra mereka. Anda bisa membeli berbagai barang dari berbagai marketplace yang ada di Indonesia, untuk cara penggunaannya pun sangat terbilang muda, Anda cukup mendownload aplikasi nya melalui Play Store dari smartphone yang anda miliki saat ini. Kemudian daftarkan diri Anda dan pilih di marketplace mana anda ingin membeli barang.

Biasanya pihak akulaku akan melakukan kan dan menerapkan sistem down payment dalam waktu 1 kali 24 jam waktu transaksi. Setelah DP yang anda Kirimkan diterima oleh pihak akulaku, maka pihak akulaku akan mengirimkan barang yang telah anda pesan di marketplace yang anda pilih.

Untuk syarat pengajuan di aplikasi akulaku antara lain:

  1. Memiliki data pekerjaan karyawan informasi data pekerjaa
  2. Data pekerjaan wiraswasta foto NPWP, foto kantor/ foto toko/ situs usaha/ foto rekening koran/ kuitansi penjualan/ TDP dan SIU
  3. Data pekerjaan transportasi online, bisa dengan cara screenshot profil lengkap serta trip history yang ada di aplikasi transportasi online tempat anda bekerja

Cicil

Cicil ialah salah satu aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan cicilan tanpa kartu kredit, biasanya aplikasi ini untuk membantu para mahasiswa yang tengah kesulitan untuk membeli barang-barang keperluan di perkuliahan, Aplikasi ini sangat membantu para mahasiswa untuk mendapatkan barang-barang yang mereka butuhkan, Misalnya seperti laptop, gadget, atau barang lainnya. Cici juga memiliki syarat yang sangat mudah dan proses persetujuan yang sangat cepat.

Cicil juga memiliki beragam fasilitas kredit yang saat ini tersedia, cara menggunakan aplikasi Cicil juga terbilang sangat mudah, anda tinggal memilih produk yang ingin anda beli dari berbagai situs e-commerce, kemudian Anda salin atau copy paste produk tersebut ke dalam aplikasi Cicil. Dan berikutnya Anda tinggal memilih skema pembayaran dengan DP yang anda inginkan dalam jangka waktu cicilan 1 hingga 24 bulan.

Aplikasi Cicil tidak menggunakan sistem bunga, namun mereka menggunakan sistem biaya margin yang mereka ambil dari harga barang yang Anda beli, dan margin tersebut akan dibayarkan secara cicilan setiap bulan sesuai tenor yang telah anda pilih. Untuk besaran biaya margin ini biasanya tergantung dari profile dan DP yang diberikan hingga barang yang akan anda beli. Dan jika anda ingin lebih jelas Anda bisa melihat pada simulasi cicilan langsung menggunakan aplikasi tersebut.

Syarat pengajuan aplikasi Cicil

  1. Anda harus asli warga negara Indonesia
  2. Mahasiswa yang aktif di universitas

Dokumen yang perlu Anda siapkan

  1. KTP atau SIM
  2. Kartu tanda mahasiswa

Home Credit

Selain keempat aplikasi yang sudah saya Tuliskan di atas, Home Credit juga merupakan salah satu aplikasi pembiayaan multiguna yang bisa membantu anda memberikan cicilan tanpa kartu kredit secara instan, produknya juga sangat banyak, sesuai namanya. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mencicil furniture, elektronik, serta perangkat rumah tangga yang anda butuhkan

Untuk pengajuan cicilan di aplikasi home credit juga terbilang sangatlah mudah, anda cukup memilih barang dari toko Mitra Home Credit setelah itu Anda melakukan proses pengajuan aplikasi cicilan dengan waktu tidak lebih dari 3 menit dan aplikasi anda akan diproses dan ketika disetujui maka barang bisa langsung dibeli.

Untuk biaya administrasi yang terdapat di aplikasi ini tergolong sangatlah terjangkau yang langsung bisa anda bayarkan bersama uang muka atau DP. Namun uang muka yang telah anda bayarkan tersebut tidak termasuk pada cicilan pertama.

Syarat untuk pengajuan Home Credit antara lain:

  1. Harus warga negara Indonesia dan memiliki KTP
  2. Anda harus berusia minimal 21 tahun atau 19 tahun Jika anda sudah menikah
  3. Bertempat tinggal di area layanan Home Credit
  4. Sudah memiliki penghasilan tetap

Itulah beberapa aplikasi kredit cicilan tanpa kartu kredit yang paling terpercaya versi forbisnis.com jika anda ingin mengajukan cicilan tanpa kartu kredit alangkah baiknya anda juga membaca artikel kami yang sebelumnya telah di publish di blog ini, yaitu cara aman cicilan tanpa kartu kredit.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan cicilan tanpa kartu kredit, Jangan lupa untuk berlangganan artikel dari kami dengan cara cara menekan tombol lonceng yang ada di bawah artikel sebelah kiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *