Home / bisnis / Bisnis Anak Sekolahan Murah Menguntungkan

Bisnis Anak Sekolahan Murah Menguntungkan

Bisnis Anak Sekolahan

mungkin Anda melihat beberapa teman Anda memiliki bisnis pribadi. Apakah Anda tertarik mengetahui cara mereka mencoba? Atau Anda tidak peduli tentang itu.

Saran saya mulai memperhatikan lingkungan Anda. Memiliki bisnis bukanlah hal yang NAJIS, tetapi hal yang mulia. Misalkan Anda membantu tanggungan orang tua Anda. Dengan begitu Anda meringankan beban mereka.

Saya ingin bercerita sedikit tentang anak sekolah yang masih duduk di kelas 1 SMP, yang bisa mendapat untung dari berjualan menggunakan Blackberry. Dia menjual aksesoris ponsel seperti sarung ponsel, anti gores, mainan ponsel dan sebagainya.

Awalnya saya tidak percaya, tetapi ternyata hal seperti ini telah dicintai oleh banyak anak. mereka berpikir tentang apa manfaat menggunakan teknologi yang mereka gunakan.

bisnis anak sekolahan

Bisnis Dengan Teknologi Smartphone

Menjual dari smartphone sangat mudah. Bahkan barang yang dijual pun tidak harus dalam stok. Cukup dengan memposting foto, dan memberikan deskripsi foto, Anda dapat menjual secara online.

Yang penting ada kemauan dan mencari barang murah untuk dijual kembali

Ada hal menarik yang saya temukan dari anak-anak sekolah yang menjual secara online dari ponsel mereka. Mereka mengatakan hanya mencari barang murah, kemudian dijual kembali sesuai dengan harga pasar, atau lebih murah dari harga pasar.

Ini adalah konsep ekonomi yang paling sederhana. Apalagi sekarang orang lebih suka barang murah daripada kualitas bagus.

Nah, kabar baik untuk Anda semua, saya ingin memberikan 5 Bisnis Anak Sekolahan Modal Murah tapi Untung Besar. Mari kita lihat beberapa peluang bisnis anak sekolah berikut ini.

Baca Juga :   Cara Jualan Online Tanpa Modal Yang Diketahui

5 Bisnis Anak Sekolahan Modal Murah Menguntungkan

Aksesoris Smartphone

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, hampir semua orang sudah memiliki smartphone. Dan peluang bisnisnya adalah orang-orang juga membutuhkan aksesoris mereka seperti flipcases, baterai, anti gores dan sebagainya.

Selain murah, barang seperti ini sangat dibutuhkan dan mudah ditemukan. Anda juga dapat dengan mudah mengirimnya menggunakan layanan pengiriman.

Kelebihan bisnis ini adalah harganya tidak terlalu mahal, dan bisa dijangkau oleh anak sekolah.

Jualan Olahan Makanan Ringan

Mungkin jika Anda melihat ke kota, sangat jarang bagi anak-anak untuk menjual makanan olahan. Tetapi jika di daerah, ini biasanya dilakukan untuk menambah biaya sekolah atau membantu orang tua untuk menambah biaya atau kebutuhan hidup mereka.

Pelajaran penting yang dipelajari dari sikap ini adalah, bekerja keras, mandiri, tidak malu dan tidak gengsi.

Penjualan Fashion / Baju

Dunia luar memang telah menjadi trendsetter mode, tetapi jangan salah, bahwa pakaian Indonesia juga sangat unik dan dicintai oleh banyak orang.

Batik adalah salah satunya. Warisan budaya Indonesia telah menjadi salah satu pakaian yang digandrungi negara asing. Tidak kalah dengan fesyen dari luar negeri, bahkan banyak sekali model. Dari sisi harga juga sangat kompetitif.

Nah saran saya, Anda yang mencari uang dari bisnis online yang menjual pakaian fashion, ada baiknya Anda memadukan antara pakaian fashion Indonesia dengan pakaian fashion dari luar. Dengan begitu pilihan produk yang Anda tawarkan lebih banyak

Jasa Penulisan Artikel

Bagi Anda yang suka cerita pendek (cerpen) atau komik atau juga cerita masa lalu, ada baiknya menumbuhkan kemampuan membuat artikel.

Jika Anda hanya menjadi pembaca, Anda hanya mengkonsumsi produk orang. Tetapi pikirkan kapan Anda bisa menulis artikel dan dibaca oleh orang-orang. Tentunya akan lebih menguntungkan.

Baca Juga :   10 Alasan Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Memulai Bisnis Di Usia Tua

Buatlah artikel yang bagus dan menarik yang bermanfaat bagi banyak orang. Biasanya orang akan dengan mudah membeli sesuatu yang bermanfaat. Dengan begitu Anda akan dengan mudah mendapatkan uang dari menulis artikel Anda. Ini adalah salah satu dari 5 Bisnis Anak Sekolah Ini Modal Murah tapi Untung Besar. Hanya punya laptop dan koneksi internet.

Menjual Pulsa Elektrik / Tiket

Tidak peduli seberapa canggih ponsel itu, karena smartphone harus memiliki pulsa untuk dapat berkomunikasi dengan ponsel lain

Apakah Anda percaya bahwa semua ponsel memerlukan kredit? Ya … ini memang benar. Itu berarti prospek penjualan pulsa listrik akan terus mengalami kemajuan setiap saat. Satu-satunya cara adalah bahwa itu mungkin berubah. Untung Kecil, Modal Berlipat:

Semua ponsel membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi dengan ponsel lain, artinya Anda dapat menjual pulsa di mana pun dan kapan pun. Termasuk di sekolah Anda.

Mungkin manfaatnya tidak banyak, tetapi tidak buruk bagi Anda yang suka menabung dan memulai bisnis, dengan begitu Anda akan dilatih untuk membuka bisnis pribadi.

Modal tidak terlalu besar. Cukup setor beberapa ratus ribu, Anda sudah bisa menjual pulsa listrik. Jika sudah mulai berkembang, Anda juga bisa menambahkan pembelian dan penjualan ponsel.

Sebenarnya masih banyak lagi bisnis anak sekolahan yang Murah tapi bisa menghasilkan untung besar, hanya Anda yang bisa menemukannya dari Google. Tetapi bagi Anda yang ingin mencari tahu tentang bisnis sesuatu, tetapi tidak tahu informasinya, Anda dapat bertanya di bagian komentar dari Bisnis Anak Sekolah ini, kami akan menjawab dan menjelaskan lebih terinci.

Mau belajar banyak tentang bisnis.? yuk simak pembelajaran lebih dalam di marketingjos

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *