Home / affiliasi / Bisnis Kaos Dakwah Tema Islami Menguntungkan

Bisnis Kaos Dakwah Tema Islami Menguntungkan

Bisnis Kaos Dakwah Islami

Bisnis kaos saat ini cukup menjanjikan, terutama untuk produk yang secara khusus menargetkan pasar sasaran tertentu. Kolega yang ingin memiliki bisnis sendiri tetapi tidak memiliki produk sendiri, atau kolega yang saat ini memiliki bisnis penjualan pakaian, mungkin juga bisa melirik bisnis menjual kaos.

Kaos Dakwah
Salah satu hal utama yang mulai cukup populer sekarang adalah bisnis kaos Muslim yang berasal dari kota Palembang. Koleksi mereka saat ini memiliki lebih dari 300 jenis tema Islami yang dibuat dengan kaos berkualitas dan bahan sablon.

Kaos Dakwah Islami

Kaos dengan tema kaos dakwah Islami yang mereka produksi dicetak menggunakan Digital Cuting Polyflex dan Heat Press. Selain itu, pakaian asrama mereka juga menggunakan spesifikasi T-shirt cotton combed 30-an, dibuat tanpa jahitan samping, dan memiliki tipe Softstyle.

Polyflex sendiri adalah sablon digital yang menggunakan bahan serupa dengan stiker / vinyl yang ditekan pada T-shirt. Polyflex bersifat elastis sehingga akan lebih tahan terhadap traksi pada pakaian. Selain itu polyflex juga tergolong awet, tahan dan kuat melekat pada baju.

Untuk bahan kaosnya sendiri, ia menggunakan kaos impor dengan tipe Soft Style yang terbuat dari bahan cotton combed 30s. Bahannya tidak terlalu tebal sehingga nyaman dan sejuk saat digunakan. Selain itu, t-shirt kami juga tidak menggunakan menjahit samping seperti kebanyakan kemeja biasa.

Metode Affiliasi Bisnis Kaos Dakwah

Dari informasi yang saya dapatkan dari bentuk kerjasama bisnis, Anda dapat melakukan penjualan kaos mereka menggunakan metode afiliasi atau dengan dropship. Jika Anda ingin menjual produk mereka dengan sistem afiliasi, maka Anda hanya perlu mempromosikan URL situs web mereka yang terhubung dengan kode afiliasi Anda (keanggotaan).

Baca Juga :   Panduan lengkap jualan produk digital yang menguntungkan

Sementara itu, jika Anda ingin melakukannya dengan dropship, maka tentu saja Anda juga bisa melakukannya. Tentu Anda tahu metode dropship kan? Tetapi jika Anda tidak tahu, silakan baca tulisan saya yang lain tentang bisnis dropship, oke?

Yang tidak kalah menariknya adalah kerjasama bisnis yang bisa Anda minta sendiri untuk tema yang ingin ditampilkan di kaos. Hanya saja tema yang Anda kirimkan akan dimoderasi oleh mereka sebelumnya. Selain itu, jumlah kaos yang dipesan dengan tema mereka sendiri minimal 2 lusin. Tetapi jika Anda menggunakan desain yang ada, Anda atau pelanggan Anda dapat membeli setidaknya 1 baju.

Sedangkan untuk harga, produk kaos mereka memiliki harga seragam Rp. 100.000 per unit. Kecuali untuk beberapa produk yang ukuran terbesar dan lengan panjang sedikit di atas harga itu. Dalam hal harga, itu cukup mahal, tetapi jika Anda melihat kualitas dan keunikan produk, maka menurut saya harganya masih dalam tahap yang wajar.

Gabung Jadi Dropshiper Kaos Dakwah

Mau Jadi Dropshiper.? Klik Disini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *