Bisnis VTube Tanpa Modal Hasilkan Uang Jutaan Rupiah Tiap Bulan

Bisnis VTube Terbukti Hasilkan Uang

Saya bicara apa adanya dan tanpa rekayasa, saat pertama mendengar Bisnis VTube, saya masih belum percaya, oleh karena itu saya langsung mencari berbagai sumber informasi yang akurat, banyak sekali yang membahas bisnis vtube ini, mulai dari blogger hingga youtuber.

Ada yang bilang bisnis vtube itu penipuan, ada yang bilang hoax dan banyak sekali pandangan orang terhadap Vtube. emang tidak semudah itu orang percaya, melihat sepintas cara kerjanya yang hanya menonton video dan dibayar jutaan. siapa yang percaya.? saya sendiri ragu pada saat itu.

Namun karena daftarnya free alias gratis, hanya bermodalkan daftar dengan melengkapi nama, no ktp, dan no hp. saya rasa tidak bisa dijadikan sebagai alat penipuan. dan sayapun memberanikan diri untuk ikut daftar bisnis vtube. dengan harapan bisa menghasilkan uang tambaha.

Setelah hampir 2 minggu saya daftar di bisnis Vtube saya jalankan sesuai cara kerjanya, mulai dari misi gratis terlebih dahulu dan akhirnya bisa mendapatkan 10 View Poin atau VP. dengan modal misi gratis 10 VP. saya belanjakan VP tersebut dengan menukarnya ke bintang 1 yitu senilai 10 VP.

Kemudian, dari sana saya mulai menyelesaikan misi lagi dan berhasil mendapatkan 80 VP. jujur, saya masih bingung bagaimana caranya VP tersebut bisa berubah menjadi uang, dan ternyata VP tersebut bisa kita jual kepada orang-orang yang membutuhkanya, untuk memasang iklan di bisnis Vtube atau untuk membeli misi selanjutnya,

kemudian saya mencoba jual VP tersebut, dan ternyata benar 1VP = Rp.15.600, sampai saat ini saya sudah bisa menghasilkan 5VP setiap harinya, dan bayangkan saja, jika 5VP ini kita jual maka kita bisa mendapatkan Rp.78.000 setiap harinya.

Artikel Terkait :   4 Peluang Usaha 2020 Yang Menjanjikan

Namun jika anda ingin mendapatkan lebih banyak VP, alangkah baiknya anda menukarkan VP tersebut ke misi selanjutnya, agar anda bisa mendapatkan lebih banyak VP lagi.

Kegunaan View Poin (VP) VTube

Mungkin anda masih bingung apa sih kegunaan VP VTube.? berikut ini adalah kegunaanya

  1. Membeli Misi selanjutnya
    Jika kita ingin mendapatkan lebih banyak penghasilan, maka kita bisa menukarkan VP tersebut dengan misi bintang 2 dan seterusnya
  2. Mempromosikan iklan
    Jika anda memiliki usaha dan ingin beriklan di Vtube, anda harus memiliki VP sebagai biaya layanan. jadi misalnya ada perusahaan yang ingin beriklan di VTube, aka perusahaan tersebut harus membeli VP terlebih dahulu untuk biaya layanan iklan. dan ini bisa anda manfaatkan untuk mendapatkn uang, karena 1 VP harganya adalah 15.600 (untuk saat ini)

Anda tertarik ingin bergabung di bisnis VTube.?

Jika anda ingin bergabung dengan bisnis Vtube itu adalah pilihan yang sangat bijaksana. silahkan anda lanjutkan untuk membaca artikel ini terlebih dahulu. atau bisa langsung DAFTAR DISINI

** Postingan yang lalu **

Saat ini ini nilai tukar dolar terhadap rupiah semakin hari semakin tidak menentu, oleh sebab kenaikannya tersebut yang tidak terprediksi dari waktu ke waktu dan efeknya tentu saja terhadap kemampuan daya beli dan ketersediaan modal untuk memulai usaha semakin sedikit. Ditambah lagi tahun 2020 ini telah di gentar dengan pandemik Corona, yang semakin hari semakin mengkhawatirkan dan dampaknya membuat banyak pelaku bisnis lesu darah dan sepi akan pengunjung baik itu tempat kuliner, pariwisata, dan tempat-tempat lainya banyak yang ditutup sementara, dan Bisnis VTube ini adalah salah satu pilihan bisnis terbaik yang gratis untuk anda

Sebetulnya banyak sekali penawaran usaha yang bisa kita jalankan dirumah, namun tentu saja saat ini mungkin terkendala dengan modal atau biaya, banyak sekali pendapat dariada buat usaha yang tidak menentu, ditambah lagia saat ini kita membutuhkan alat untuk kesehatan, misalnya belanja masker, hand sanitzer, alkohol serta perlengkapan lainya untuk menunjang penularan wabah corona saat ini

Bisnis VTube

Bisnis Vtube adalah bisnis yang pertama di Indonesia yang hadir membawa solusi untuk anda membuka bisnis dalam kondisi apapun. karena bisnis ini benar-benar tidak harus membutuhkan modal sepeserpun, lalu konsepnya seperti apa.?

Konsep Bisnis VTube

Konsepnya tidak jauh berbeda dengan Youtube walaupun tidak sama persis, tugas anda disini hanya menonton video di aplikasi VTube dan anda akan mendapatkan Poin yang nantinya bisa anda kumpulkan, dan poin juga bisa didapatkan setiap hari tetunya setiap anda menonton video dari orang yang anda refferensikan di Apliasi VTube atau bisa juga disebut dengan Poin Group

Dan disinilah keukatan VTube. tentunya poin yang sudah anda kumpulkan bisa anda tukarkan dengan uang cash yang di transfer langsung ke rekening anda. Bisnis Vtube ini bisa kita bilang sangatlah sederhana, karena anda hanya ditugaskan untuk merefferensikan atau merekmendasikan orang untuk menjadi subscriber aplikasi VTube serta akses video apapun melalui aplikai VTube tersebut.

Lalu bagaimana cara daftarnya.?

Cara mendaftar Vtube sangatlah mudah, Anda bisa mendaftar di situs yang disediakan khusus oleh aplikasi VTube, atau silakan DAFTAR DISINI anda akan di arahkan ke sponsor anda langsung untuk mendapatkan aplikasi Vtube dan melakukan Registrasi di aplikasi, setelah anda registrasi, silahkan anda lakukan verifikasi data di menu Me yang terapat di aplikas Vtube, kemudian anda akan memasukan Kode Refferal sponsor ada, untuk aktivasi, Id sponsor bisa anda dapatkan dengan meghubungi sponsor (Admin Website Ini)

Artikel Terkait :   15 Ide Bisnis Online Dengan Modal Kecil, Bahkan Tanpa Modal

Bisnis VTube akan menjadi trending bisnis di tahun 2020

Kesederhanaan dari bisnis VTube menjadikan sebuah potensi yang besar, selain pendaftarannya yang bisa kita lakukan secara mudah dan gratis cara kerjanya pun sangat sederhana yaitu kita hanya menonton video yang tentunya sudah terbiasa, Kalau anda bisa menonton video melalui YouTube tentu anda pun bisa menonton video dari aplikasi VTube dan anda akan dibayar dengan poin yang terkumpul dan bisa ditukarkan dengan uang cash langsung ke rekening anda.

Butuh strategi untuk membangun usaha.? baca artikel Cara membangun usaha yang sukses

Ajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung dalam bisnis VTube

Informasi bisnis ini masih terbilang sangat baru dan langka di Indonesia, dan peluang untuk membangun tim bisnis sangatlah besar dan mudah apalagi pendaftarannya masih gratis, Ada kemungkinan jika sudah bener-bener launching bisa jadi pendaftarannya dikenakan biaya, namun saat ini tentu saja masih gratis dan anda bisa mendaftarkan diri Anda

Untuk membangun bisnis ini anda bisa menggunakan web replika yang sudah disediakan oleh tim support perusahaan, Setelah Anda sukses melakukan pendaftaran secara otomatis anda akan mendapatkan web replika untuk media promosi. webreplika Ini sudah dilengkapi dengan berbagai sistem yang canggih diantaranya sudah dilengkapi dengan fitur WhatsApp notifikasi, yang tentunya sangat mudah untuk melakukan follow up

Jadi, jika ada sebuah bisnis yang tidak harus membutuhkan modal, kenapa kita tidak memanfaatkannya? Manfaatkan bisnis ini sebaik mungkin karena untuk melakukan bisnis itu tidak harus bayar dan nggak harus ribet, cukup anda menjalankannya dari rumah dengan bermodalkan smartphone yang anda miliki saat ini.

Pertanyaan Yang Mungkin Ingin Diajukan

Hanya dengan 4 langkah sederhana, yaitu dengan check in (masuk kedalam aplikasi), selesaikan misi menonton video iklan (10 iklan, 5 menit per hari), Referral (ajak penonton aktif) 20 orang, lalu lakukan pengulangan 3 langkah tsb dan duplikasikan ke jaringan Anda.
Penukaran poin dilakukan di EXCHANGE CENTER yang akan ada di aplikasi VTube, uang akan di transfer ke rekening Anda masing-masing. Minimal penukaran 1 poin.
Bisa, Anda bisa mendapatkan poin dari menyelesaikan misi harian (menonton iklan), tapi hasil akan sangat terbatas.
Aplikasi belum ada, akan launching pada awal april di Playstore dan Appstore.
Anda akan dapat melihat hirarki jaringan Anda, Bonus harian dan total bonus yang sudah anda dapatkan bisa dilihat didalam aplikasi.
Ketika melakukan registerasi Anda akan diminta untuk memasukkan No HP, Login akan menggunakan nomor HP yang Anda daftarkan, Data Rekening Bank pun akan Anda masukkan di dalam Aplikasi tersebut.
Ketika mitra Anda menyelesaikan Misi mereka, maka Anda dapat melihat penambahan pada Exposure Anda, Jika belum menyelesaikan misi maka Anda tidak akan ada penambahan pada Exposure.
Penghasilan didapatkan dari 3 sumber, Personal Poin (Nonton Iklan) , Referral Poin (Poin dari Mitra Anda menonton iklan) dan Group Poin (Poin dari Pool Sharing), perhitungan dapat dipelajari dari Video Presentasi yang akan keluar sebentar lagi.
1 poin bernilai minimal $1 dan akan meningkat sesuai peningkatan profit perusahaan.
Launching dilakukan di awal april, tanggal pastinya akan menyusul kami infokan.
keanggotaan bersifat permanen dan bisa diwariskan.
belum ada, karena aplikasi ini belum launching.
bisa upload video tapi tidak mendapatkan poin.
iklan sudah siap, perusahaan bekerja sama dengan 3 perusahaan iklan digital besar yang sudah siap menyuplai iklan ke Vtube.
Sangat aman, karena sudah dijamin oleh Kominfo dan verifikasi KTP akan dilakukan dengan foto selfie sambil memegang KTP dan selembar kertas yang bertuliskan PT Future View Tech beserta Tanggal di mana Anda melakukan verifikasi sehingga foto selfie Anda tidak dapat disalahgunakan.
Anda akan dapat melihat hal tersebut di dalam aplikasi tersebut.
gratis ini berlaku selamanya, perusahaan tidak boleh menerima uang sepeserpun dari member.
Aplikasi kami belum ada di playstore, yang ada di playstore itu betul punya qnet dan namanya Vtube+
download aplikasinya, lakukan registerasi dan verifikasi (foto ktp). check in kedalam aplikasi dan selesaikan misi harian. ajak teman teman Anda untuk download dan menonton video iklan dengan rutin.
Artikel Terkait :   Begini cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah

Apakah anda ingin membaca artikel sebelumnya.? Cek juga Pihak-pihak terkait investasi saham

Beri Komentar