Home / bisnis / Bisnis Internet Ini Bisa Hasilkan Ratusan Juta

Bisnis Internet Ini Bisa Hasilkan Ratusan Juta

Bisnis Internet yang dilakukan dengan media internet adalah salah satu bisnis yang sangat menguntungkan dan mudah dijalankan oleh siapapun dan kapanpun tanpa ada batasan waktu

Bukan lagi sekadar gaya hidup, internet sepertinya sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer manusia. Ini seperti, jika Anda tidak terhubung ke internet, rasanya seperti Anda tidak makan sepanjang hari, Anda tidak bisa hidup! Namun, sebagian besar pengguna internet masih berjuang hanya untuk itu dan itu. Menjelajah, memainkan media sosial, atau juga bermain game.

Tidak banyak orang tahu bahwa dari penggunaan internet, orang dapat menghasilkan banyak uang. Ini bukan lagi rupiah tetapi dalam dolar! Bisnis online telah menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan belakangan ini. Anda akan terkejut jika mengetahui bahwa pebisnis online berbasis internet marketing ini dapat meraup untung besar. Bahkan puluhan kali lipat gaji seorang pekerja kantoran.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin tahu tentang ini, Hipwee Success memberikan 4 bisnis online yang dapat Anda jalani untuk menghasilkan dolar. Ayo, mari kita lihat bersama!

Sering melihat banyak iklan di situs web atau blog? Meskipun saya suka membuat kekacauan, orang-orang menghasilkan uang darinya

Ketika Anda membuka blog atau situs web, sering ditemukan beberapa ruang iklan di dalamnya. Tidak diragukan lagi itu agak menjengkelkan. Tapi, ruang iklan di blog / situs web adalah salah satu cara efektif untuk menghasilkan uang secara online. Google Adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) paling populer oleh penerbit dan blogger di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Program PPC ini juga menciptakan banyak jutawan dan bahkan jutawan muda melalui internet. Dari metode ini, Anda bisa mendapatkan peluang untuk mendapatkan $ 100 per hari, lho! Jika dikonversi ke rupiah di mana 1 dolar bernilai Rp. 10.000, maka dalam satu bulan, Anda bisa mendapatkan sekitar Rp. 30.000.000! Wow, bukan jumlah yang kecil, bukan?

Baca Juga :   4 Hal yang wajib di hindari oleh pelaku bisnis agar tidak gagal

Meskipun terlihat mudah, bisnis online dengan cara ini membutuhkan konsistensi yang tinggi, terutama dalam membangun konten di blog / situs web Anda. Jika Anda tertarik, mulailah bekerja keras mulai sekarang. Siapa tahu, bisa jadi ketentuan untuk mengundurkan diri sebagai pekerja kantoran.

Anda juga bisa menjadi Pemasar Afiliasi. Apa itu?

Pemasar afiliasi adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapat komisi dari setiap penjualan yang dilakukan. Bisnis ini banyak dicari oleh bisnis online, baik di luar negeri maupun di Indonesia. Produk yang dijual sangat beragam, mulai dari produk digital (e-book, video, perangkat lunak) hingga produk fisik. Program ini dapat diikuti di beberapa situs penjualan seperti Ratakan.com, Amazon.com dan Clickbank.com.

Jumlah komisi tergantung pada pemilik produk. Beberapa hanya memberikan komisi 4%, tetapi ada pula yang tidak tanggung-tanggung, 75%! Jika barang yang dibeli berharga $ 50 dan komisi yang Anda dapatkan adalah 50%, maka untung yang masuk ke saku Anda hari itu adalah $ 25 atau sekitar Rp. 300.000. Hmm, tidak apa-apa juga.

Bukan sembarang juru ketik, karena yang ini adalah gaji satu dolar. Ya, pengetik captcha!

Hanya mengetik captcha, tetapi gajinya adalah dolar. Siapa yang akan menolak? Syaratnya gampang, yang penting ada komputer atau laptop dan akses internet, semuanya bisa segera dilakukan. Setidaknya ada 3 perusahaan captcha terbesar di dunia yang terbukti membayar karyawan (the captcha typers), termasuk Kolotibablo, Captcha2Cash, dan MegaTypers.

Semakin rajin mengetik, semakin banyak penghasilan yang bisa Anda dapatkan. Potensi gaji dapat berbeda untuk setiap perusahaan. Misalnya, Anda dapat mengetik 1000 entri (benar) per hari di Captcha2Cash, di mana di perusahaan itu, gaji Anda adalah $ 1,00 per hari. Maka total pendapatan selama 1 bulan = $ 1,00 x 30 hari = $ 30,00. Jika dikonversi ke rupiah di mana 1 dolar bernilai Rp. 13.000, gaji Anda satu bulan menjadi sekitar Rp. 369.000.

Baca Juga :   Bagaimaa cara menabung emas, dan inilah manfaatnya

Untuk pemula, mengetik 1000 entri biasanya membutuhkan waktu kurang dari 2 jam. Semakin banyak captcha yang Anda ketik, semakin banyak penghasilan Anda. Pekerjaan ini cocok bagi Anda yang mencari uang ekstra, karena jam kerjanya gratis, tidak dipatok. Tertarik?

Cara lain menghasilkan dolar dengan internet marketing, kali ini disebut Cost Per Action

CPA adalah singkatan dari Cost Per Action, artinya penerbit dibayar ketika pengunjung situs web mengklik dan kemudian melakukan “tindakan”, dalam hal ini sebagian besar mengisi survei atau pendaftaran data diri. Situs web yang kompatibel dengan sistem ini termasuk situs berbagi unduhan, atau halaman yang berisi informasi penting yang sangat dicari orang sehingga pengunjung ingin mengisi survei / mendaftar terlebih dahulu.

Untuk mengarahkan banyak orang mengunjungi situs web kami, ada beberapa cara yang dapat dilakukan termasuk:

  • Tingkatkan SEO situs web atau blog Anda
  • Sebarkan tautan di YouTube
  • Manfaatkan media sosial
  • Mengunggah di forum asing

Walaupun mungkin terdengar aneh di telinga, pemasaran online berbasis internet marketing seperti beberapa contoh di atas sangat menjanjikan jika dilihat dari hasil yang diperoleh. Bahkan jika Anda berjuang dengan itu, orang-orang berpikir Anda menganggur karena Anda tidak membutuhkan kantor, itu cukup di rumah, Anda bahkan tidak perlu mandi dan berpakaian rapi.

Untungnya, uang itu sendiri masuk ke rekening, dalam bentuk dolar lagi! Tetapi Anda tetap memperhatikan bahwa pekerjaan itu tidak baik dan langsung mendapatkannya secara instan. Semuanya membutuhkan proses dan juga perjuangan. Apakah Anda tertarik untuk mengejar pemasaran internet sebagai bisnis Anda? Semoga berhasil, semoga berhasil!

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *