Trending Bisnis Thrifting, Bisnis Milenial di Tahun 2021

bisnis tas wanita

Saat ini kalangan milenial sangat cepat bosan dalam memiliki sebuah barang, sehingga menjadi sebuah peluang bisnis yang kini ngetren hal itu bisa disebut dengan thrifting. thrift yang bisa kita Artikan sebagai berhemat atau hemat. Sedangkan thrifting yaitu sebuah usaha menjual barang pada umumnya yaitu barang-barang bekas dengan kualitas yang masih bagus karena barang tersebut baru digunakan beberapa bulan saja sehingga memiliki kualitas yang masih lumayan normal.

Namun Meskipun begitu tidak menutup kemungkinan Ada beberapa barang yang mungkin saja sudah berusia tahunan, namun tentu Kondisinya masih bagus dan layak dipakai sehingga memiliki nilai jual.

thrifting Store yaitu Berawal dari sebuah tren preloved, cepatnya seseorang secara pribadi bisa menjual barang miliknya karena sudah merasa bosan atau mungkin baru dipakai beberapa hari atau beberapa minggu sudah merasa kekecilan misalnya seperti baju, celana dan lain sebagainya

Tren ini berlanjut dengan beberapa orang yang berhasil membuat akun Instagram dan menawarkan jasa untuk menjual barang preloved dengan berbagai sistem yang ditawarkan Salah satunya yaitu bagi hasil.

Sejak tahun 2013 yang lalu, perdagangan barang-barang telepon sudah mulai masuk ke negara Indonesia. Mulai dari barang-barang langka sampai dengan barang-barang yang memiliki brand terkenal, Jika anda ingin mencari barang tersebut Anda cukup menuliskan kata kunci Secondhand atau bisa juga kata kunci preloved, secara otomatis itu situs yang menjual barang bekas akan ditampilkan.

Bisnis ini dijalankan selain menggunakan berbasis online bisa juga dijalankan berbasis offline. Bisnis Thrift Store bisa dengan mudah anda temukan di kota yang menjadi tujuan pasarnya misalnya para pelajar atau mahasiswa, karena biasanya kelompok ini yang mempunyai interest tinggi. Sehingga selalu mengikuti gaya dan trend fashion yang saat ini sedang booming di kalangan para remaja tersebut, sehingga banyak sekali barang-barang yang dijual di thrifting Store biasanya barang seputar fashion.

1. Bisnis Pakaian

bisnis thrifting pakaianSetiap orang pasti membutuhkan yang namanya pakaian, sehingga pakaian bekas pun bisa anda jadikan sebagai pilihan yang paling utama dalam memulai bisnis ini, karena jenis fashion atau pakaian memiliki banyak kategori misalnya dari jaket, kemeja, celana jeans maupun celana bahan.

Dan bukan hanya itu saja ada juga bisa memperjualbelikan rompi yang masih layak pakai. Yang paling perlu Anda ketahui yaitu semakin bagus nama brand maka semakin bagus juga harga atau nilai jual yang akan didapat Meskipun barang tersebut kenyataannya bekas pakai, dan jenis produk seperti inilah yang paling banyak dipasarkan di Indonesia hingga saat ini

2. Tas Wanita

bisnis tas wanitaSudah tidak rahasia lagi, Saat ini model tas setiap bulan selalu berganti khususnya bagi para kaum hawa tas menjadi salah satu kebutuhankan yang paling disukai oleh kalangan perempuan, Anda bisa berjualan jenis tas apa saja yang masih layak pakai Meskipun barang bekas, tentu saja semakin bagus nama brand yang dijual. Maka semakin tinggi pula harga jual dari barang tersebut. Namun, kembali lagi ke target pasar anda, Anda bisa menentukan target pasar yang menjadi incaran anda mulai dari kelas ekonomi bawah, menengah hingga kelas atas

3. Jam tangan Pria

bisnis jam tangan priaJam tangan premium seperti model atau merk Rolex, Hublot, atau Omega. Bisa anda jadikan sebagai salah satu produk Anda untuk memulai bisnis ini, namun jika modal yang anda miliki sangat sedikit. Anda tidak perlu khawatir, karena anda bisa menjual jam tangan lokal bekas yang banyak di pasaran seperti merk Eiger, woodka, atau Expedition.

Itulah bisnis thrifting yang bisa Anda jalankan, tentunya untuk menjalankan bisnis ini tidak diperlukan banyak modal namun anda akan mendapatkan keuntungan jika anda bisa menjalankan bisnis ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *